Tottenham Bisa Permanenkan Gareth Bale dari Real Madrid dengan Harga Murah

Liga Inggris – Bale dapat bergabung dengan Tottenham secara permanen hanya dengan 15 juta pound. Harga itu jelas sangat murah jika melihat biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid saat membeli pemain berusia 31 tahun itu dari Tottenham pada 2013, yakni 85,3 juta pound.

Real Madrid tampaknya ingin membiarkan Bale bergabung dengan Tottenham secara permanen. Los Blancos bersedia menanggung kerugian besar karena mereka tahu Bale tidak akan ingin kembali ke Madrid.

Selain itu, Real Madrid juga akan terbebas dari biaya gaji yang harus dibayakan kepada Bale, yakni 300 ribu pound atau sekitar Rp 5,3 miliar lebih per minggu.

Tottenham telah berusaha lebih keras untuk memastikan Bale menikmati waktunya di klub. Menurut rekan setim Bale, Sergio Reguilon, klub bahkan telah membangun area golf khusus untuk pemain di tempat latihan mereka. Seperti diketahui, Bale saat ini gemar bermain golf.

Penurun harga Bale tentu akan menjadi kabar bagus bagi penggemar Tottenham. Itu berarti mereka dapat melihat Bale bermain bersama Kane dan Son selama beberapa tahun ke depan, tak hanya untuk musim ini.

Bale telah mencetak gol pertamanya untuk Tottenham. Gol itu dibuatnya saat mengalahkan Brighton and Hove Albion, 1 November lalu.

Saat di Real Madrid, Bale kerap mendapatkan kritik. Kini, sepertinya dia menikmati sepak bolanya lagi di Inggris.

Saat Liga Inggris kembali, Bale akan Tottenham untuk tetap berada di puncak klasemen. Skuat racikan Jose Mourinho itu akan menghadapi Manchester City pada 21 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here