Klasemen Liga Italia Terbaru 1 Februari 2021

0
77

Liga Italia | Sepakbola.id – Liga Italia Seri A sudah menyelesaikan seluruh pertandingan di pekan ke-20, Dimana beberapa tim sukses menorehkan kemenangan, termasuk AC Milan, yang berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Ya, AC Milan memang sukses menuai hasil manis pada pekan ini. Bertandang ke markas Bologna, yakni Stadin Renato Dall’Ara, pada Sabtu 30 Januari 2021 malam WIB, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Tiga poin tambahan yang diraih dalam laga ini membuat Milan masih bertahan di puncak klasemen Liga Italia 2020-2021. Klub besutan Stefano Pioli itu total telah mengemas 46 poin sejauh ini.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh Inter Milan. Sama seperti rival sekotanya, yakni AC Milan, Inter juga mengamankan poin penuh pada laga pekan ke-20 ini usai membantai Benevento dengan empat gol tanpa balas. Kini, Inter total telah mengantongi 44 poin di klasemen.

Berlanjut ke posisi ketiga, ada AS Roma. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu berhasil naik peringkat di klasemen usai memenangi laga pekan ini kontra Hellas Verona dengan skor 3-1. Kini, Roma telah mengoleksi 40 angka.

Juventus juga menuai hasil manis pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021 saat melakukan lawatan ke markas Sampdoria. Mereka menang dengan skor 2-0 hingga kini bisa menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan total telah mengoleksi 39 poin dari 19 laga yang telah dijalani di Liga Italia 2020-2021. Koleksi poin mereka terpaut tujuh angka dari Milan yang memuncaki klasemen.
Posisi lima besar dilengkapi oleh Napoli.

Napoli juga berhasil menuai hasil manis pada pekan ke-21. Berhadapan dengan Parma, Napoli menang dengan skor 2-0. Hasil ini membuat koleksi poin mereka bertambah menjadi total 37 angka.

Klasemen Liga Italia Terbaru 1 Februari 2021

Milan Belum Pasti Bisa Mainkan Mandzukic Pada Laga Ac Milan Vs Bologna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here