Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 24 Desember 2020

0
216

Sepakbola.id, Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 24 Desember 2020Sampdoria vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 24 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa.

Sepertinya skuad Roberto De Zerbi sedang mengalami penurunan besar. Sassuolo tidak diragukan lagi adalah salah satu paket kejutan paling menyenangkan di Serie A musim ini, tetapi mereka hanya mengumpulkan lima poin dari lima duel terakhir. Itu tentu saja berdampak besar pada klasemen, turun ke posisi 6 jelang duel Rabu melawan Sampdoria di Genoa.

Tuan rumah telah pulih dari penampilan buruk pada November, setelah memenangkan dua pertandingan divisi terakhir. Menariknya, peluang kemenangan kandang dan tandang saat ini

Head-to-head Sampdoria vs Sassuolo

Pertandingan head to head terakhir antara tim-tim ini berakhir tanpa gol. Namun, dua pertandingan sebelumnya adalah kegembiraan murni bagi para penggemar sepak bola. Hasil 4-1 untuk Sassuolo dan 5-3 untuk Sampdoria.

Ada total 18 pertandingan di mana mereka mengunci klasemen sejauh ini, dan skuad dari Genoa memiliki keunggulan kecil 6-4 dalam hal kemenangan.

24 gol dicetak dalam 9 pertemuan di Reggio Emilia, dengan rata-rata 2,66 per duel.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo

Francesco Caputo adalah orang kunci untuk Sassuolo di bulan-bulan pembukaan, tetapi peran itu diambil oleh Domenico Berardi dalam beberapa minggu terakhir. Striker berusia 26 tahun ini mengantongi enam gol dalam 12 penampilan, jadi bek Sampdoria harus memberikan perhatian ekstra pada Rabu malam. Sassuolo dikalahkan di kandang akhir pekan lalu 1-2 oleh pemimpin klasemen AC Milan, kebobolan gol pertama setelah hanya tujuh detik permainan.

Sampdoria mengalahkan Hellas Verona dan Crotone di dua babak terakhir dengan total selisih gol 5-2. Kelima gol tersebut dicetak oleh pemain yang berbeda. Enam poin membawa mereka naik ke posisi 10, tetapi masih jauh dari satu tempat untuk Liga Europa. Kedua belah pihak memiliki statistik yang sangat baik dalam hal efisiensi belakangan ini.

Berita Tim Sampdoria vs Sassuolo

Pemain sayap Antonio Candreva hanya tampil sebagai pemain pengganti pada akhir pekan setelah perselisihannya dengan manajer Ranieri. Dia telah berlatih sendiri sejak itu tetapi bisa kembali ke starting XI jika hubungannya benar-benar diperbaiki sebelum Rabu malam.

Bartosz BereszynskI dan Keita Balde telah kembali berlatih setelah mengalami cedera otot dan akan berusaha untuk mendapatkan tempat awal.

Alex Ferrari tertatih-tatih keluar dari pertandingan Sampdoria dengan Crotone dengan cedera paha yang jelas, dan Morten Thorsby sekali lagi bisa mewakili sebagai bek kanan sementara.

De Zerbi menyambut penyerang Gregoire Defrel dan Caputo kembali dari cedera saat melawan AC Milan, dengan Vlad Chiriches juga masuk dalam skuad.

Itu membuat bek Filippo Romagna sebagai satu-satunya pemain yang cedera, sementara Manuel Locatelli menjalani skorsingnya melawan Milan dan sekarang tersedia melawan Sampdoria.

De Zerbi kemungkinan besar akan melakukan perubahan, dengan pertandingan ini menjadi pertandingan keempat mereka dalam 10 hari.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo

Performa tandang Sassuolo yang kuat, ditambah dengan home run Sampdoria yang buruk, menunjukkan bahwa pasukan De Zerbi bisa mengambil poin dari pertandingan ini. Meski begitu, Sampdoria memasuki pertandingan ini dengan dua kemenangan dan, berdasarkan itu, kami memperkirakan bahwa hasil akan seri.

Prediksi terakurat Sampdoria vs Sassuolo 1-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Sassuolo

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Thorsby, Colley, Tonelli, Augello; Jankto, Thorsby, Ekdal, Damsgaard; Verre; La Gumina

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Bourabia; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here