Pogba

Liga Inggris – Beberapa pekan terakhir memang tidak berjalan mulus bagi Pogba di MU. Dia lebih sering dicadangkan karena tampil mengecewakan, spekulasi perihal masa depannya pun kembali muncul.

Meski begitu, Pogba terbukti bisa tampil baik ketika membela Prancis pada beberapa laga terakhir. Meski tak mencetak gol, dia berperan penting pada permainan apik tim.

Karena itulah Deschamps pun ikut berharap Pogba bisa kembali menemukan kebahagiaan di level klub, terlebih usai mendengar kontroversial Pogba baru-baru ini.

Didier Deschamps sekali lagi menyanyikan pujian untuk Paul Pogba yang tampil apik untuk Prancis pada jeda internasional baru-baru ini. Pogba tampak seperti pemain yang jauh berbeda dari di Manchester United.

Ketika Pogba mulai sering dikritik, Deschamps maju pasang badan dan tetap percaya penuh. Dia yakin betul Pogba masih pemain top, yang sudah terbukti pada beberapa pertandingan terakhir.

“Lihat saja apa yang dia lakukan pada laga kontra Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini [vs Swiss],” kata Deschamps.

“Saya mengenal dia, saya tahu cara kerjanya. Dia punya rasa bangga besar dan yang paling penting, dia punya talenta.”

“Ketika Anda harus bertahan, dia bisa bertahan. Ketika dia punya kesempatan untuk mengekspresikan diri, dia pun bisa melakukannya,” imbuhnya.

Komentar Deschamps di atas tentu berhubungan dengan keluhan Pogba beberapa waktu lalu. Gelandang 27 tahun ini terang-terangan mengeluhkan bermain bersama MU.

“Saya tidak pernah menghadapi periode sesulit ini dalam karier saya. [Bermain untuk] Tim Prancis seperti menghirup udara segar, tim kami luar biasa, ini magis,” kata Pogba.

Artinya Pogba tidak terlalu bahagia di MU, entah karena posisi atau peran di lapangan. Deschamps tahu salah satu pemain terbaiknya itu sedang kesulitan, dan berharap bisa segera bangkit.

“Paul adalah pemain level top dan saya harap apa yang dia lakukan bersama kami bisa berguna baginya ketika dia kembali ke klub,” tutup Deschamps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here