Berita Liga Inggris – Kabar kurang mengenakan datang dari Liverpool, mereka bakal kehilangan Sadio Mane pada pertandingan kedepan karena positif terpapar Covid-19. Saat ini Mane sendiri tengah menjalani isolasi mandiri.

Liverpool menyatakan Mane telah menunjukkan gejala ringan dan akan menjalani karantina untuk jangka waktu yang diperlukan. Dia merupakan pemain kedua The Reds yang terjangkit COVID-19, dengan pemain baru Thiago Alcantara juga dinyatakan positif.

“Sadio Mane telah dites positif COVID-19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan. Penyerang, yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 hari Senin atas Arsenal, telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi merasa dalam kondisi sehat secara keseluruhan,” demikian pernyataan resmi klub.

“Namun, seperti dengan Thiago Alcantara, Klub Sepak Bola Liverpool dan akan terus mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan COVID-19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan.”

Kabar positif Covid-19 yang menimpa Mane ibarat durian runtuh buat Diogo Jota. Pasalnya, dia kemungkinan bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang Senegal tersebut. Jota sendiri sejauh ini sudah mencetak satu gol dari satu pertandingan yang dijalaninya bersama Liverpool.

Arteta Santai Arsenal Musim Ini Belum Mampu Belanja Banyak Pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here