Inter Milan mendapat tawaran menukar sang gelandang dengan Jorginho

0
348
Jorginho

Liga Italia – Rumor transfer Christian Eriksen masih mengemuka. Ada kabar Inter Milan mendapat tawaran menukar sang gelandang dengan Jorginho, pemain tengah Chelsea.

Penampilan Eriksen di Inter terus menjadi sorotan. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada musim dingin 2020, gelandang asal Denmark itu belum juga bersinar.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru punya 44 penampilan bersama Inter. Lima gol baru dicetaknya, meski di Tottenham mampu bikin 69 gol dalam 7 musim.

Belakangan, Christian Eriksen dirumorkan akan didepak. Namun, pelatih Antonio Conte sempat menegaskan masih percaya pada sang gelandang. Kemudian, rumor baru berhembus. Kabarnya, ada kans Inter Milan menukarnya dengan Jorginho, yang kini membela Chelsea.

Jorginho, yang pernah bermain di Italia bersama Verona dan Napoli, memasuki musim ketiganya di Chelsea. Setelah dua musim pertamanya selalu menjadi andalan, ia mulai tersisih musim ini.

Pemain 29 tahun itu baru tampil 15 kali, dan membuat 6 gol. Menurut Calciomercato, The Blues ingin menukar pemain Italia itu dengan Eriksen. Chelsea bahkan diklaim sudah mengontak Inter terkait rencana transfer ini, namun dengan catatan Chelsea ingin mendapat tambahan uang sekitar 20 juta euro.

Pembicaraan kedua klub kabarnya berlangsung lancar. Dengan begitu, ada kans Christian Eriksen kembali ke London, namun kini membela klub rival Tottenham, yakni Chelsea, usai ditukar Inter Milan dengan Jorginho.