Tottenham Diberitakan Akan Datangkan bek Bayern Munchen Jerome Boateng pada Tahun Depan

Liga Inggris – Tottenham Hotspur dilaporkan berencana merekrut bek Bayern Munchen Jerome Boateng pada tahun depan. Boateng bisa saja direkrut Januari atau musim panas 2021.

Manajer Tottenham Jose Mourinho menginginkan kehadiran bek tengah baru. Boateng jadi prioritas utama Mourinho. Demikian diberitakan media Jerman Bild.

Tottenham terus mengamati situasi terkini Boateng. Pemain 32 tahun itu bisa didapat gratis akhir musim nanti karena kontraknya dengan Munchen berakhir Juni 2021.

Masa depan Boateng di Munchen masih belum jelas. Musim panas lalu, Boateng hampir saja dibuang oleh FC Hollywood. Di awal musim sendiri, Boateng masih mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Jika negosiasi kontrak baru mentok, Tottenham siap mendekati Munchen untuk merekrut Boateng pada Januari 2021 dengan harga miring.

Boateng diyakini takkan kesulitan beradaptasi dengan Tottenham. Pria Jerman itu sebelmnya sudah pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City. Boateng cuma semusim disana.

Di tahun 2011, Boateng pindah dari City ke Munchen. Bersama Munchen, Boateng meraih kesuksesan dengan merebut 20 gelar bergengsi dari berbagai ajang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here