Prediksi Montpellier vs Lille 24 Desember 2020

0
194

Sepakbola.id, Prediksi Montpellier vs Lille 24 Desember 2020Montpellier vs Lille dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 24 Desember 2020 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade de la Mosson (Montpellier).

Montpellier menjalani pertandingan yang sangat sulit di kandang melawan pemimpin liga saat ini Lille pada pertengahan pekan. Tim tuan rumah telah memperoleh 7 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka dan perlu menemukan konsistensi yang lebih banyak untuk dianggap serius.

Montpellier memiliki peluang untuk naik ke posisi ke-4 dengan kemenangan tetapi harus mendapatkan setidaknya posisi ke-5 dan akan menambah 30 poin dan menemukan diri mereka dalam campuran.

Bentuk kandang baru-baru ini menjadi kekhawatiran besar dan mereka telah kehilangan 4 dari lima pertandingan terakhir mereka di sini. Pertandingan terakhir mereka di kandang berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan Metz.

Lille baru saja melawan PSG di kandang dan pertandingan itu berakhir 0-0. PSG mendominasi penguasaan bola namun mereka hanya berhasil 1 tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan dan Lille akan senang dengan itu.

Tidak banyak orang yang mengharapkan Lille menjadi yang teratas di liga dan jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka dijamin akan menjadi yang teratas karena tahun 2020 akan segera berakhir.

Lille hanya kalah 1 pertandingan tandang namun mereka tidak tampil sebaik yang seharusnya mereka lakukan di tandang dan mengumpulkan 12 poin dari 21.

Montpellier vs Lille: Head to Head

Terakhir kali klub bermain di sini, Lille menang 1-0.

Sudah 5 pertandingan sejak Montpellier mengalahkan Lille.

Ada 60% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Montpellier vs Lille: Prediksi

Montpellier bukanlah tempat yang mudah untuk didatangi tetapi tim tuan rumah yang pasti akan bersemangat untuk pertandingan ini tidak mendapatkan hasil yang tepat.

Lille sangat brilian tetapi tandang mereka tidak selalu meyakinkan, tetapi kami mengharapkan mereka untuk menang. Fakta mengakhiri tahun di posisi pertama adalah motivasi besar bagi klub.

Berita Tim Montpellier HSC vs Lille

Montpellier tampaknya hanya memiliki satu masalah cedera, dengan Teji Savanier diperkirakan akan absen hingga Tahun Baru karena masalah otot.

Der Zakarian kemungkinan akan menggunakan sistem lima bek dalam upaya untuk menahan tim Lille yang lebih unggul dalam hal kualitas individu.

Lille, sementara itu, kemungkinan besar akan tanpa Renato Sanches, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa hari terakhir, Luiz Araujo dan Jeremy Pied karena cedera, dengan semua diperkirakan akan kembali setelah istirahat musim dingin.

Penandatanganan rekor Jonathan David mungkin masuk ke starting XI yang hanya digunakan dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan PSG.

Prediksi Montpellier HSC vs Lille

Kami berharap Lille menjadi terlalu kuat untuk tuan rumah, dengan Montpellier mungkin kekurangan kualitas serangan untuk mengganggu tim tamu dalam transisi.

Jika David mendapat starter, ini bisa menjadi pertandingan yang benar-benar mengobarkan karirnya di Lille setelah awal yang gagap di Prancis.

Prediksi terakurat Montpellier HSC vs Lille 0-2.

Prediksi susunan pemain Montpellier HSC vs Lille

Montpellier HSC possible starting lineup:
Omlin; Souquet, Mendes, Hilton, Congre, Cozza; Mollet, Chotard, Dolly; Laborde, Delort

Lille possible starting lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Mandava; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; David, Yilmaz

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here