Barcelona Seolah Punya Dua Wajah Pada Musim 2020/2021

0
53
Antoine Griezmann

Liga Spanyol – Barcelona seolah punya dua wajah pada musim 2020/2021. Wajah pertama adalah Barcelona yang bapuk ketika bermain di La Liga. Wajah kedua adalah Barcelona yang perkasa ketika bermain di Liga Champions.

Yap, Barcelona adalah tim yang begitu perkasa di fase grup Liga Champions. Dari empat laga, Barcelona selalu dan mengumpulkan 12 poin. Barcelona terus menang, bahkan saat bermain di kandang Juventus.

Barcelona pun melenggang ke babak 16 Besar Liga Champions. Sebagai catatan, dengan 12 poin dari empat laga di Liga Champions, Barcelona telah meraih lebih banyak poin dari delapan laga di La Liga.

Barcelona tampil sangat dominan atas Dynamo Kiev. Barcelona mendapat gol kedua pada menit ke-52. Laga sudah berada di tangan dan gol ketiga seperti hanya menunggu waktu saja.

Ronald Koeman harusnya bisa memberi waktu istirahat bagi pemain kuncinya. Akan tetapi, Koeman justru mengambil resiko dengan memainkan Antoine Griezmann pada menit ke-66.

Masuknya Griezmann memang membuat laga lebih mudah, dua gol tercipta setelah pemain asal Prancis di lapangan. Namun, ada resiko besar yang mengintai. Bukan hanya kekelahan, tetapi cedera karena memaksa Griezmann bermain terlalu sering.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here