Prediksi Angers vs Marseille 24 Desember 2020

0
204

Sepakbola.id, Prediksi Angers vs Marseille 24 Desember 2020Angers vs Marseille dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 24 Desember 2020 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Raymond Kopa.

Angers belum terasa kemenangan sejak mereka mengalahkan Lorient di awal bulan. Klub telah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan meskipun dua di antaranya berakhir imbang.

Akhir pekan lalu ini terjadi ketika Angers bermain imbang 1-1 dalam derby lokal dengan Nantes. Kemarahan sekarang berada di posisi ke-9 dengan 24 poin dan kemenangan bisa membawa mereka ke urutan ketujuh tergantung pada hasil lain di pertengahan pekan.

Angers telah kehilangan 3 dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dan itu akan mengkhawatirkan klub. Pertandingan kandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan Strasbourg.

Marseille kehilangan dua poin pada akhir pekan karena mereka hanya bisa bermain imbang dengan Reims di kandang sendiri. Marseille berada di posisi ke-4 dengan 28 poin dan 5 poin di belakang pemimpin klasemen Lille tetapi mereka memiliki 2 pertandingan tambahan untuk dimainkan.

Tim tamu belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka dan penampilan tandang secara keseluruhan bagus dengan 5 kemenangan dari tujuh pertandingan, meskipun mereka juga kalah dalam pertandingan tandang terakhir mereka, Rennes.

Angers vs Marseille: Head to Head

Musim lalu Marseille memenangkan pertemuan ini dengan skor 2-0.

Dalam 5 laga kandang terakhir Angers mereka belum mampu mengalahkan Marseille.

70% pertandingan antar klub berakhir dengan kurang dari 2,5 gol.

Angers vs Marseille: Prediksi

Kualitas di kedua sisi terbukti dan Marseille memiliki peluang keseluruhan terbaik untuk menang dengan lini tengah dan serangan yang brilian. Bentuk kandang Angers sangat buruk akhir-akhir ini dan Marseille tampaknya bermain dengan lebih banyak kebebasan di luar kandang.

Angers juga memiliki rekor buruk di kandang melawan Marseille dan tim tamu benar-benar membutuhkan tiga poin pada pertengahan pekan untuk mempertahankan posisi 2 teratas.

Berita Tim Angers vs Marseille

Pemain depan tuan rumah Lois Diony harus keluar dari cedera saat bermain imbang dengan Nantes baru-baru ini, yang berarti bahwa striker lima gol Stephane Bahoken harus memimpin lini depan dalam pertandingan ini.

Pemain seperti Sofiane Boufal, Angelo Fulgini, Sada Thioub dan Ibrahim Amadou tetap absen, sementara Moulin juga mengungkapkan bahwa Rachid Alioui “sakit parah” dengan masalah yang dirahasiakan.

Farid El Melali dan Mathias Pereira Lage bisa kembali menggantikan Angers, tetapi perubahan lebih lanjut pada tim tuan rumah tampaknya tidak mungkin.

Gelandang Marseille Pape Gueye bermain melawan Reims meski diberi skorsing karena kartu merahnya karena kalah dari Rennes, jadi pemain berusia 21 tahun itu harus menjalani larangan itu di sini, meskipun vonis dilaporkan belum dicapai oleh komite disiplin.

Gueye diizinkan bermain pada akhir pekan menyusul permintaan dari Les Olympiens, tetapi jika gelandang itu benar-benar tidak ikut bermain, Michael Cuisance siap untuk kembali ke lineup tim tamu.

Rekannya gelandang Morgan Sanson diperkirakan absen karena ia merawat masalah hamstring, sementara Nagatomo akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan ini dengan Jordan Amavi juga cedera.

Prediksi Angers vs Marseille

Terlepas dari posisi mereka di paruh atas klasemen, Angers telah berjuang untuk mendapatkan hasil melawan tim yang mereka harapkan untuk dikalahkan. Terlepas dari kekalahan mereka baru-baru ini di Rennes, penampilan tandang Marseille menjadi bacaan yang baik bagi para pendukung setia Olympiens menuju pertandingan ini, dan kami berharap tim Villas-Boas mendapatkan kembali gelar mereka dengan kemenangan tipis di pertandingan terakhir mereka tahun 2020.

Prediksi terakurat Angers vs Marseille 1-2.

Prediksi susunan pemain Angers vs Marseille

Angers possible starting lineup:
Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Coulibaly, Mangani; El Melali, Bobichon; Lage; Bahoken

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Kamara, Rongier, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here