Chelsea Menang atas Tim Divisi Championship, Luton Town 3-1 di lanjutan Piala FA

0
98
Chelsea

Liga Inggris – Chelsea vs Luton Town tersaji dalam babak keempat Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (24/1/2021) malam WIB, Abraham mencetak dua gol di babak pertama dan satu gol lagi di babak kedua. Luton sempat memangkas skor lewat Jordan Clark.

Berkat hasil ini, Chelsea menyusul raksasa Premier League lainnya, Manchester City, ke babak kelima.

Dilansir dari Opta, Tammy Abraham bikin catatan gemilang soal rekornya. Dia sudah bikin tiga gol di tiga kompetisi di tanah Inggris!

Tammy Abraham sudah bikin hat-trick di Divisi Championship di tahun 2018 kala berseragam Aston Villa. Kemudian di Premier League kala menghadapi Wolverhampton Wanderes (Wolves) pada tahun 2019 dan kini di Piala FA kontra Luton Town.

Tammy Abraham mengaku senang dengan kemenangan timnya, apalagi dirinya bikin hat-trick. Tentu, kemenangan ini membuat rasa percaya diri Chelsea makin bangkit lagi setelah rangkaian hasil yang inkonsistensi.

“Senang rasanya bisa mencetak hat-trick dan memenangi pertandingan. Selalu menyenangkan dengan bermain bagus seperti ini, mudah-mudahan kami dapat mempertahankan rasa percaya diri ini,” kata Abraham seusai laga kepada BBC.

Tammy Abraham sendiri merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Musim lalu, dirinya mendapat tempat di skuad utama dengan mampu mengemas 15 gol dari 34 laga di Liga Inggris.

Musim ini, Abraham kadang harus berbagi tempat dengan pemain baru, Timo Werner. Meski begitu, mesin gol pemain berusia 23 tahun itu belum kendur.

Abraham sudah membuat total 11 gol di seluruh kompetisi musim ini. Paling banyak di Liga Inggris dengan enam gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here