Real Madrid Dituntut Kembali Meraih Kemenangan Setelah Mengalami Rentetan Hasil Buruk

0
452
Real Madrid

Liga Spanyol – Madrid bertandang ke markas Alaves di Stadion Mendizorrotza dalam lanjutan LaLiga, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Ini bisa menjadi laga tricky untuk Madrid mengingat pada pertemuan terakhir kalah 1-2.

Jika gagal menang, Madrid memperpanjang catatan tak menang secara beruntun di musim ini. El Real tiga terakhir sebelumnya cuma memetik satu hasil imbang dan dua kekalahan di semua ajang.

Di saat harus bangkit, Madrid juga kehilangan pelatih Zinedine Zidane karena dinyatakan positif virus Corona. Asisten pelatih Zidane, David Bettoni, untuk sementara mengambil alih tugas kepelatihan.

“Kami telah melakukan latihan dengan baik untuk mempersiapkan pertandingan besok, itulah hal yang paling penting bagi kami,” kata Bettoni seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Kami semua berada di proyek yang sama dan besok adalah satu lagi peluang untuk memperlihatkan bahwa kami adalah satu tim yang bersatu. Kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk meraih tiga angka,” sambungnya.

“Tim memiliki energi dan dengan pikiran yang terpusat bagi pertandingan menghadapi Alaves. Kami siap untuk memainkan satu pertandingan yang bagus.”

Meski Zidane tak bisa mendampingi tim, Bettoni menekankan bahwa apa yang ditampilkan Madrid nanti adalah hasil keputusan Zidane. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tetap bersama tim meski bukan dalam bentuk fisik.

“Saya melakukan tugas sebagai pelatih kedua dan saya berada di sini untuk membantu Zidane. Dia yang mengambil keputusan. Dia tidak akan berada bersama kami secara fisik, tapi akan mendampingi selama pertandingan untuk mendukung dan memberikan energinya kepada para pemain dan semuanya,” Bettoni menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here