Gagal Menang, Ibrahimovic Minta Maaf pada Pelatih Milan

Liga Italia – Usai pertandingan, Pioli mengakui kalau Ibrahimovic sempat meminta maaf kepada dirinya. Pioli juga mengatakan bahwa Franck Kessie mungkin mengambil tembakan penalti selanjutnya bagi Milan.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia minta maaf karena itu adalah pertandingan yang bisa dimenangkan,” kata Pioli kepada Sky.

“Kessie mungkin akan mengambil penalti berikutnya dan dia perlu istirahat dan untungnya jeda internasional akan datang.”

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic gagal memanfaatkan peluang melalui tendangan penalti ke gawang Hellas Verona. Pemain asal Swedia itu meminta maaf kepada sang pelatih Stefano Pioli atas kegagalannya itu.

Milan tertinggal dua gol lebih dahulu melalui gol Antonin Barak menit ke-6 dan gol bunuh diri Davide Calabria menit ke-19. Sementara Rossoneri baru bis memperkecil kedudukan pada menit ke-27 lewat gol bunuh diri Giangiacomo Magnani.

Mantan pemain Inter milan itu sempat mendapat peluang mencetak gol lewat eksekusi penalti di menit ke-65. Namun sayang, tendangannya ke gawang Verona melambung di atas mistar gawang.

Namun, Ibrahimovic berhasil menebus kesalahannya tersebut. Ia mencetak gol pada masa injury time sehingga Milan bisa menyamakan kedudukan 2-2 dan terhindar dari kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here