Hasil Pertandingan Koln Vs Dortmund: Haaland Kecewa Banget Meski Cetak Dua gol

0
707
Erling Haaland

Liga Jerman – Erling Haaland menyumbang dua gol saat Borussia Dortmund melawan FC Koln. Namun, dia menunjukkan gesture kesal selepas laga. Kenapa?

Dortmund bertandang ke markas Koln di Stadion RheinEnergie dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Duel ini berakhir imbang 2-2.

Die Borussen memimpin duluan lewat gol Haaland di menit ketiga. Ondrej Duda kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-34 lewat eksekusi penalti.

Koln berbalik unggul 2-1 di babak kedua setelah Ismail Jakobs melesakkan gol pada menit ke-65 usai memanfaatkan kesalahan Thomas Meunier. Haaland menyelamatkan Dortmund dari kekalahan lewat gol di menit ke-90.

Haaland, yang berusia 20 tahun, kini sudah mengoleksi 21 gol dalam 21 laga di Bundesliga. Ini kali pertama Haaland berhasil menembus 20 gol di liga profesional yang pernah dijalani dalam satu musim.

Meski mampu mencetak dua gol, Haaland memperlihatkan rasa kecewannya selepas laga. Dia masuk menuju ruang ganti sambil melempar jersey ke pemain Koln, Jorge Mere, yang ingin meminta kostumnya.

Menjadi hal yang wajar jika Haaland kecewa, sebab Dortmund kini menjauh dari posisi empat besar. Dortmund duduk di posisi kelima dengan 43 poin, tertinggal empat angka dari Eintracht Frankfurt.