Bruno Fernandes Man of the Match Manchester United vs Newcastle

0
385
Bruno Fernandes

Liga Inggris – Bruno Fernandes terpilih menjadi pemain terbaik dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-25 yang mempertemukan Manchester United kontra Newcastle, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

United sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan United masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford, Daniel James, dan Fernandes. Sementara itu, Newcastle sempat menyamakan skor lewat aksi Allan Saint-Maximin.

Berkat hasil ini, Manchester United kembali ke peringkat dua klasemen dengan poin 49 setelah sempat diambil alih Leicester City. Sementara itu, Newcastle sendiri masih tertahan di peringkat 17 dengan poin 25.

Tak cuma menyumbang satu gol dari eksekusi penalti, Bruno Fernandes juga tampil impresif dengan memberikan satu assist untuk gol yang dicetak James.

Selain itu, Fernandes juga tercatat melepas dua tembakan, menciptakan satu peluang emas, serta satu kali melakukan dribble sukses.

Fernandes juga tercatat melepas 58 umpan akurat dan memiliki akurasi hingga 85 persen, dengan tiga umpan di antaranya merupakan umpan kunci.