Mauricio Pochettino Mulai Menggoda Sergio Ramos untuk Bergabung dengan PSG

0
124
Sergio Ramos

Liga Spanyol – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mulai menggoda Sergio Ramos untuk bergabung dengannya. Pochettino memastikan bahwa Ramos berada di klub dengan obsesi menang jika bergabung dengan PSG.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid kini berada di ujung tanduk. Sebab, kontraknya dengan Los Blancos akan berakhir pada Juni 2021 dan belum ada tawaran kontrak baru.

Pihak Real Madrid disebut tidak bersedia memenuhi tuntutan gaji yang diminta Ramos. Madrid pun menunda tawaran untuk membuat proposal kontrak baru pada sang kapten.

Sergio Ramos sudah berusia 34 tahun dan akan merayakan ulang tahun ke-35 pada Maret nanti. Ramos memang tidak lagi muda, tetapi dia masih berada di level yang prima.

PSG bersama Pochettino membuka tangan lebar-lebar jika Ramos ingin bergabung.

“Kami lihat dalam beberapa bulan ke depan. Di PSG, Ramos akan menemukan klub besar dengan obsesi selalu menang. PSG adalah salah klub terbesar di dunia,” kata Pochettino.

PSG sendiri diyakini sangat ingin mengontrak Ramos. PSG butuh pemain senior seperti Ramos usai ditinggal Thiago Silva yang pindah ke Chelsea.

Selain mencari pemimpin, PSG juga membutuhkan magis Ramos untuk menjadi juara Liga Champions. Bersama Real Madrid, Ramos telah meraih empat gelar Liga Champions dan hadir pada laga-laga krusial.

“[Di PSG] tidak ada hal yang lebih penting selain menang. Menjadi juara Liga Champions telah menjadi impian selama 50 tahun. Kami belum pernah jadi juara, bahkan ketika saya bermain di sini,” katanya.

“Itu [Liga Champions] adalah obsesi. Itu target kami, kami tidak bisa tidak berpikir untuk tampil bagus di Liga Champions. Kami selalu ingin menjadi juara,” tegas Pochettino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here