Prediksi Fulham vs Chelsea 17 Januari 2021

0
127
Chelsea

Sepakbola.id- Prediksi Fulham vs Chelsea 17 Januari 2021- Chelsea akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menghadapi rival lokalnya Fulham di Craven Cottage pada Minggu tengah malam WIB, 17 Januari 2021.

The Blues telah turun ke posisi kesembilan di klasemen, setelah menang hanya dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, sementara Fulham imbang masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka untuk duduk di urutan ke-18.

Preview Fulham vs Chelsea

Fulham awalnya akan menjamu Chelsea pada Jumat malam, tetapi pertandingan itu dijadwal ulang untuk hari Sabtu ketika Cottagers dipaksa beraksi pada Rabu untuk memainkan pertandingan mereka yang ditunda melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan Liga Premier pertama klub sejak Boxing Day, tim Scott Parker mengklaim satu poin di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Ivan Cavaleiro membatalkan upaya babak pertama dari Harry Kane.

Fulham sekarang telah seri masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di liga melawan Liverpool, Brighton & Hove Albion, Newcastle United, Southampton dan Tottenham, tetapi mereka hanya menang sekali sejak awal November dan saat ini duduk di posisi ke-18 dalam tabel, dua. poin di belakang Brighton yang berada di urutan ke-17.

Los blancos hanya berhasil meraih satu kemenangan tandang di kompetisi tertinggi musim ini, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Queens Park Rangers di Piala FA akhir pekan lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa performa dan hasil pertandingan hari Rabu melawan Tottenham akan hilang. mereka dalam suasana hati yang percaya diri menuju derby.

Chelsea, sementara itu, juga beraksi di Piala FA akhir pekan lalu, dengan nyaman mengalahkan Morecambe dengan empat gol yang jelas untuk memudahkan jalan mereka ke putaran keempat kompetisi.

The Blues telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan kandang 3-1 dari Manchester City di awal bulan.

Pasukan Frank Lampard sebenarnya hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang telah membuat mereka turun ke posisi kesembilan di tabel, sekarang 10 poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

Diyakini ada tekanan yang meningkat pada Lampard, dan hasil buruk akhir pekan ini akan membuat mantan gelandang klub itu berada di posisi yang sulit menjelang perjalanan sulit ke Leicester City pada 19 Januari.

Namun, rekor Chelsea atas Fulham sangat kuat, tidak pernah kalah dari rival mereka di liga sejak Maret 2006 – ketika Luis Boa Morte mencetak gol kemenangan di Craven Cottage – dan The Blues akan menargetkan kemenangan keenam berturut-turut atas The Cottagers pada Sabtu malam. .

Bentuk Fulham Premier League: LDDDDD

Bentuk Fulham (semua kompetisi): DDDDWD

Bentuk Chelsea Premier League: LLWLDL

Bentuk Chelsea (semua kompetisi): LWLDLW

Berita Tim Fulham vs Chelsea

Fulham lagi-lagi akan tanpa jasa Tom Cairney dan Mario Lemina karena cedera, sementara Aleksandar Mitrovic diragukan tampil untuk pertandingan di Craven Cottage tetapi belum bisa terlibat.

The Cottagers juga tidak akan bisa memanggil Ruben Loftus-Cheek karena pemain internasional Inggris itu tidak memenuhi syarat melawan klub induknya, yang berarti Ademola Lookman bisa kembali ke starting XI.

Parker diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya dari bentrokan Spurs, yang berarti bahwa orang-orang seperti Harrison Reed dan Cavaleiro harus mempertahankan tempat mereka.

Chelsea tidak akan diperkuat N’Golo Kante yang diskors untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi The Blues dalam kondisi yang sangat baik, dengan Reece James dan Andreas Christensen tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Lampard harus membuat sejumlah keputusan, terutama di sepertiga akhir, karena Timo Werner dan Kai Havertz menjadi pencetak gol melawan Morecambe di Piala FA.

Werner bisa mendapat dukungan dari Christian Pulisic dan Hakim Ziyech di posisi yang melebar, tetapi Havertz mungkin turun ke bangku cadangan sekali lagi, dengan Jorginho berpotensi mendapatkan penarikan kembali.

Prediksi  Fulham vs Chelsea

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi permainan sepak bola yang sangat, sangat menarik, terutama karena Fulham akan mengikuti kontes ini dengan penampilan dan hasil yang luar biasa. Performa liga Chelsea mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kami hanya berharap tim Lampard berhasil meraih ketiga poin pada hari Sabtu.

Prediksi terakurat Fulham vs Chelsea 1-2.

Fulham possible starting lineup:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Reid, Reed, Anguissa, Robinson; Lookman, Cavaleiro

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Jorginho, Mount; Pulisic, Werner, Ziyech

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here