MU Dikabarkan Akan Lepas 3 Pemain pada Januari 2021

Liga Inggris – Manchester United (MU) dikabarkan akan melepas tiga pemain mudanya pada Januari 2021. Setan Merah bakal menyekolahkan ketiga pemainnya tersebut ke klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

ketiga pemain yang akan disekolahkan MU adalah gelandang Ethan Galbraith dan Arnau Puigmal dan bek Ethan Laird. Ketiga pemain tersebut baru berusia 19 tahun. MU sebenarnya sudah berencana meminjamkan mereka sejak bursa transfer musim panas lalu.

Namun ketiga pemain itu urung dipinjamkan musim panas lalu akibat masalah cedera. Saat ini Puigmal cs masih memperkuat tim U-23 MU.

Galbraith dan Puigmal sendiri cukup diandalkan tim U-23 MU. Keduanya memainkan peran penting dalam dua laga terakhir saat menang melawan Everton dan Brighton.

MU cukup sering meminjamkan pemain U-23 ke klub lain demi memberikan kesempatan bermain di tim senior. Pasalnya cukup sulit bagi pemain muda menembus tim utama MU jika tidak terlalu istimewa.

Saat ini, ada dua pemain belia yang langsung promosi ke tim utama MU yakni Mason Greenwood dan Brandon Williams. Beberapa lainnya harus dipinjamkan terlebih dahhulu untuk bisa menembus tim utama MU seperti Axel Tuanzebe dan Timoty Fosu-Mensah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here