Gol Pedro Neto Bawa Wolverhampton Wanderers Menang atas Chelsea

0
63
Pedro Neto

Liga Inggris – Chelsea tandang ke markas Wolverhampton di pekan ke-13 Premier League. Bertanding di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB, The Blues harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Olivier Giroud sempat membawa Chelsea unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-49. Namun, gol-gol Daniel Podence dan Pedro Neto membuat Wolverhampton membalikkan keadaan.

Ini jadi kekalahan kedua yang didapat Chelsea secara beruntun di Premier League. Akhir pekan kemarin, Timo Werner dkk juga takluk 0-1 saat tandang ke markas Everton.

Akibat dua kekalahan itu, Chelsea turun ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 13 laga, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang baru akan saling berhadapan pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB nanti.

Soal kekalahan timnya, Frank Lampard menyebut para pemain Chelsea mungkin saja sudah dihinggapi kelelahan. Sebagai informasi, Chelsea sudah memainkan lima pertandingan pada dua pekan awal bulan Desember ini.

“Mungkin kelelahan. Saya benci harus mengatakan ini setelah kekalahan karena rasanya seperti mencari alasan, tapi bahkan di 60 menit pertama ketika kami lebih baik, kami tidak punya energi,” ujar Lampard seperti dilansir BBC.

“Kami tandang ke Everton, pulang, dan kemudian tandang ke Wolves. Tapi kami menghadapi ini bersama-sama.”

“Kami ada beberapa masalah cedera yang berarti saya tidak bisa melakukan terlalu banyak perubahan jadi saya memahami itu,” kata Frank Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here