Masa Depan Georginio Wijnaldum di Liverpool Terus Dispekulasikan

0
84

Liga Inggris – Georginio Wijnaldum menjadi andalan Liverpool dalam tiga musim terakhir. Gelandang asal Belanda itu menjadi bagian sukses Si Merah menyabet trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan terakhir gelar Liga Inggris.

Sejak dibeli dari Newcastle United, Wijnaldum sudah bermain 220 kali, dan turut membuat 19 gol dan 16 assist. Musim ini, Wijnaldum pun sudah bermain 15 kali di semua ajang, dan membantu Mo Salah dkk bertengger di peringkat dua klasemen Liga Inggris.

Yang menjadi kekhawatiran Liverpool, kontraknya bakal habis pada musim panas 2021. Beberapa klub sudah dikaitkan, salah satunya Inter Milan dan Barcelona.

Untuk Barcelona, raksasa Liga Spanyol itu kini dilatih Ronald Koeman, yang juga mantan pelatih Wijnaldum di Timnas Belanda. Sang pelatih kini bertekad membawanya ke Camp Nou.

Liverpool kini berpacu dengan waktu, sebab Wijnaldum bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang. Klopp yakin betul bahwa pada akhirnya sang pemain akan bertahan di Anfield.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Saya akan senang jika dia tetap di sini. Saya sangat senang dengan Gini, seperti yang Anda lihat ketika Anda melihat sebagian besar susunan pemain,” kata Klopp menjelang melawan Brighton & Hove Albion, dilansir Sky Sports.

“Dia selalu bermain bagus, itu sebabnya dia memainkan jumlah pertandingan yang dimilikinya. Sejujurnya, saya tidak bisa mengingat banyak pertandingan buruk.

“Dia bermain untuk kami di banyak posisi, dan dia dalam momen yang baik, terima kasih Tuhan. Semoga ini terus berlanjut. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang dia mainkan sejak saya di sini, itu bagus dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan. Selama belum ada yang diputuskan, semuanya masih memungkinkan [bertahan]. Saya yakin soal itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here