Berita MotoGP – Davide Brivio Manajer Dari Suzuki Ecstar, sudah mengethaui bahwa Alex Rins bakal bersinar di akhir – akhir Seri MotoGP 2020. Dia berkata seperti itu karena sebenarnya Rins bisa berbuat banyak di awal Musim ini.

Bagi Brivio, Rins adalah pembalap yang spesial. Ia merasa Rins memiliki talenta yang luar biasa yang mungkin tak dimiliki oleh pembalap lain.

Dengan talenta yang dimiliki Rins itu, Brivio menjadi tak pernah ragu bahwa pembalapnya tersebut bisa bangkit kapan pun. Sebab seberat apa pun tantangannya, Brivio merasa Rins akan bisa mengatasinya.

Talenta yang dimiliki Rins juga membuat sesuatu hal yang berat tampak mudah bagi rider asal Spanyol tersebut. Dengan bakatnya itulah Suzuki enggan menyerah kepada Alex Rins di MotoGP 2020.

Menurut Brivio, hanya masalah waktu saja Rins dapat kembali bersinar. Kini perkataan Brivio itu pun menjadi kenyataan. Rins yang awalny diragukan tampil baik kini justru dapat bersinar di ajang balapan MotoGP.

“Saya bisa katakan dia memiliki talenta. Terkadang di mampu membuat sesuatu hal yang luar biasa dan membuatnya seperti sangat mudah untuk dilakukan untuk dia. Padahal tidak mudah, namun itu natural saja baginya,” kata Brivio, mengutip apa yang diwartakan Speedweek, Minggu (1/11/2020).

Rins memang tampil mengagumkan di empat balapan terakhir MotoGP 2020. Tiga di antaranya Rins dapat finis di posisi podium, yang mana salah satunya ia memenangkan balapan MotoGP Aragon 2020.

Dari empat balapan terakhir itu, Rins memang tak finis di MotoGP Prancis 2020. Namun, penampilannya tetap sangatlah hebat sesaat sebelum mengalami insiden kecelakaan.

Kini Rins yang bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 hanya terpaut 32 poin saja dari peringkat pertama, yang mana dihuni oleh rekan setimnya, Joan Mir.

Dengan balapan MotoGP 2020 yang tinggal menyisakan tiga seri lagi, maka peluang Rins untuk menjadi juara dunia MotoGP di musim ini masih sangat terbuka.

Keren Sekali, Jika Joan Mir Juara MotoGP Tanpa Sekalipun Menangi Balapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here