Berita Liga Inggris – Gareth Bale akhirnya sudah sampai di markas Tottenham Hotspur, tim yang akan dia bela mulai musim liga 2020-2021. Kedatanganya disambut meriah puluhan suporter.

Diberitakan Sky Sports, Jumat (18/9/2020), Bale datang bersama dengan Sergio Reguillon, rekan setimnya di Real Madrid yang juga akan bergabung dengan Tottenham. Ia berangkat dari Madrid dengan menggunakan jet pribadi.

Setelah mendarat di London Luton Airport, iring-iringan mobil yang ia tumpangi langsung bergerak menuju markas latihan Tottenham yang terletak di Enfield, London utara. Bale duduk di kursi depan, dan mobilnya sempat berhenti sebentar saat ada penggemar yang mengajak berfoto.

Begitu sampai di gerbang masuk markas Tottenham, rupanya sudah ada puluhan suporter yang menantinya. Sambil tersenyum, Bale langsung mengacungkan jempolnya kepada fans, yang bersorak menyambutnya. Banyak di antaranya mengabadikan momen kedatangan winger Wales itu.

Bale diketahui sudah menjalani tes medis di Madrid pada Kamis (17/9) kemarin. Bersama Reguillon, ia diperkirakan akan diumumkan sebagai pemain baru Tottenham paling cepat Jumat ini.

https://www.instagram.com/p/CFR2VVkofNs/?utm_source=ig_embed

Bale akan dikontrak Tottenham dengan status pinjaman selama semusim ke depan. Spurs diketahui mengeluarkan uang sebanyak 20 juta Pound untuk proses pemulangan Bale, yang melingkupi gaji sang pemain dan biaya peminjaman kepada Madrid.

Sedangkan Reguillon, Tottenham merekrutnya secara permanen dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Ia ditebus dengan biaya transfer 30 juta Euro, namun terdapat klausul di mana Madrid bisa kembali merekrutnya di masa depan dengan harga 45 juta Pound.

Liverpool Menjajaki Opsi Winger Barcelona , Chelsea Dapatkan Edouard Mendy Hari Ini, Gareth Bale dan Sergio Reguilon Sudah di Kamp Tottenham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here