sumber afp

Sepakbola.id, Liga ItaliaMarcello Lippi ‘penasaran ingin melihat’ keputusan apa yang diambil terkait Juventus vs Napoli dan perkembangan kasus COVID-19. ‘Mereka tidak dapat membuat preseden.’

Napoli tidak melakukan perjalanan ke Turin karena asosiasi kesehatan ASL setempat memerintahkan skuad untuk mengisolasi diri setelah dua tes positif, tetapi Juve dan Lega Serie A bersikeras bahwa protokol yang ada harus dipertahankan.

“Tidak ada yang mengharapkan lonjakan kasus positif ini. Ini sangat sulit sekarang, tetapi jika kami memulai musim dengan protokol yang diterima oleh semua orang, kami harus terus melakukannya, “kata Lippi kepada Sky Sport Italia.

Marcelo Lippi Tanggapi Kasus Laga Juventus vs Napoli

“Saya penasaran untuk melihat bagaimana komisi disiplin menangani masalah Juventus-Napoli, karena mereka tidak dapat menciptakan preseden.”

Lippi terkenal memenangkan Piala Dunia bersama Italia pada tahun 2006 dan terkesan dengan tim Roberto Mancini, yang telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

“Pekerjaan Mancini sangat bagus, saat dia memulai dengan memanggil beberapa pemain muda bahkan sebelum mereka melakukan debut di level klub. Dia memiliki gaya sepak bola yang menyerang dan positif dan itu luar biasa untuk dilihat. ”

Sumber football italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here