Diogo Jota Dikabarkan Sudah Mulai Kembali Berlatih

0
413
Diogo Jota

Liga Inggris – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar gembira dengan sudah kembali berlatihnya bintang mereka, Diogo Jota yang sempat lama absen karena cedera.

Jota mengalami cedera dalam laga melawan tuan rumah Midtjylland pada Desember lalu. Sejak itu pemain asal Portugal tersebut harus menepi dari lapangan hijau.

Kini, proses pemulihan cedera Jota pun sudah usai. Pemain 24 tahun itu pun sudah terlihat menjalani sesi latihan ringan pada Senin (22/2/2021).

Dilansir The Telegraph, Jota diyakini bakal bisa kembali berlatih secara penuh mulai pertengahan pekan ini, setidaknya pada Rabu (24/2/2021) besok.

Meski demikian, Jota diyakini masih belum bisa dimainkan kala Liverpool melakoni laga tandang ke markas Sheffield United pada akhir pekan mendatang.

Jota diklaim bisa jadi baru akan masuk skuad Liverpool dalam bigmatch kontra Chelsea pada awal tengah pekan depan.

Kabar kembalinya Jota ke sesi latihan jelas menjadi angin segar bagi Liverpool yang saat ini tengah menjalani periode buruk di liga, di mana mereka menelan empat kekalahan kandang beruntun.

Sejak direkrut dari Wolverhampton musim panas kemarin, Jota menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.