Gabriel Jesus Akhirnya Cetak Gol Lagi untuk Manchester City

0
232
Gabriel Jesus

Liga Inggris – Gabriel Jesus akhirnya menjebol gawang lawan lagi untuk Manchester City. Puasa gol pemain asal Brasil itu akhirnya berhenti.

Man City memetik kemenangan 4-1 atas Arsenal di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB, Gabriel Jesus mencetak gol pembuka City.

Umpan silang dari Oleksandr Zinchenko yang diselesaikan oleg Gabriel Jesus. Dia dengan tepat menyundul bola masuk ke gawang pada menit ketiga.

Arsenal sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Alexandre Lacazette pada menit ke-31. Di sisa pertandingan, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Aymeric Laporte menjadi penentu kemenangan City.

Opta mencatat bahwa gol ini membuat Gabriel Jesus menyudahi puasa gol selama 609 menit. Sebelum ini, dia bikin gol untuk City saat berduel dengan Liverpool pada 8 November. Laga di Etihad Stadium itu selesai 1-1.

“Gabriel Jesus tampak tajam malam ini, terlihat dia ingin bermain dan membuktikan satu poin,” kata Green seperti dilansir oleh BBC.

“Dia terlihat menikmati menatap gawan dan berlari ke arah pertahanan lawan, dari pada membelakangi gol. Dia tampak sangat bersemangat,” kata dia menambahkan.

Di musim ini, Jesus sudah bermain sebanyak 11 pertandingan untuk City musim ini. Pemain 23 tahun itu sudah memberi kontribusi sebanyak 4 gol dan 1 assist untuk tim Manchester City.

Penampilan Gabriel Jesus di City musim ini belum maksmal. Dia sempat menepi karena mengalami cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here