Riyad Mahrez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Manchester City vs Wolverhampton

0
153
Riyad Mahrez

Liga Inggris – Laga sempat berjalan alot, tapi pada akhirnya Man City kembali menang telak. Kali ini dengan skor 4-1, Wolves tidak bisa mengimbangi gempuran pasukan Josep Guardiola.

Empat gol Man City datang dimulai dengan bunuh diri Dendoncker (15′), lalu Gabriel Jesus dengan dua gol (80′, 90+3′), dan Riyad Mahrez satu gol (90′). Wolves hanya bisa mencetak satu gol melalui aksi Coady di menit ke-61.

Hasil ini memperkukuh posisi Man City di puncak klasemen sementara dengan 65 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Wolves harus berjuang di peringkat ke-12 dengan 34 poin.

Mahrez memang hanya mencetak satu gol, tapi perannya sepanjang laga sangat penting. Dia jadi pemain yang paling merepotkan pertahanan Wolves selama 90 menit.

Mahrez juga berperan krusial pada gol pertama Gabriel Jesus yang membawa Man City kembali unggul 2-1. Umpan kunci Mahrez menyentuh Coady, lalu Jesus menuntaskannya dengan baik.

Dengan sat gol dan satu umpan kunci, Mahrez layak jadi pemain terbaik di laga ini. Kekuatan pasukan Pep Guardiola pun terbukti merata, setiap pemain bisa mencetak gol.