Striker Andalan Leicester City (Jamie Vardy) Harus Absen Beberapa Pekan

0
429
Jamie Vardy

Liga Inggris – Jamie Vardy jadi alasan mengapa Leicester ada di posisi empat besar saat ini, tepatnya di urutan ketiga klasemen, mengungguli juara bertahan Liverpool. Vardy mencetak 11 gol yang menempatkannya di deretan top scorer musim ini.

Dengan persaingan yang begitu ketat di papan atas saat ini, Leicester sudah pasti berharap Vardy baik-baik saja adan bebas cedera. Tapi, tidak untuk kali ini ketika Vardy “menyerah” dengan kondisi badannya.

Vardy ternyata diharuskan menjalani operasi minor pada hernianya dan membuatnya akan menepi sementara waktu, setidaknya beberapa pekan ke depan. Vardy akan mulai absen akhir pekan ini saat Leicester melawat ke Brentford, Minggu (24/1/2021) malam WIB besok.

Sebagai pengganti Vardy sementara, Leicester kemungkinan akan memasang James Maddison, Kelechi Iheanacho, dan Ayoze Perez di lini serang.

“Jamie Vardy harus absen beberapa pekan. Seperti yang Anda tahu, kami sudah mampu menanganinya dalam beberapa bulan terakhir, dan dia begitu luar biasa,” ujar mananer Leicester, Brendan Rodgers, seperti dikutip ESPN.

“Kami punya jeda lagi yang membuatnya bisa menjalani operasi minor pada pinggul dan akan kembali dalam beberapa pekan. Dia absen selama itu.” sanbungnya.

“Dia tak usah absen lama-lama sih, tapi juga memperbaiki di sekitaran area hernia. Kami merasa dia tidak lagi bisa menahan itu terlalu lama.”

“Kami harap dia bisa pulih dalam beberapa pekan, tapi kami bisa menuntaskan itu di jendela transfer ini dan agar dia bisa tampil di periode penting kami nantinya,” tutup Brendan Rodgers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here