Eden Hazard Hanya Main 67 Menit Saat Real Madrid Dikalahkan Athletic Bilbao di Semifinal Piala Super Spanyol

0
142
Eden Hazard

Liga Spanyol – Eden Hazard belum juga tampil oke. Zinedine Zidane sadar kalau Real Madrid dan Hazard harus sama-sama sabar menunggu si pemain kembali ke performa terbaiknya.

Eden Hazard kembali dapat kesempatan untuk main sebagai starter dalam pertandingan Real Madrid. Pemain asal Belgia itu diturunkan sejak menit pertama saat Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol.

Namun, dalam pertandingan di Estadio La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB itu, Hazard cuma main 67 menit sebelum kemudian ditarik keluar untuk digantikan Vinicius Junior. Real Madrid sendiri pada akhirnya kalah 1-2 dari Bilbao dan gagal ke final.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Eden Hazard diturunkan sebagai starter. Total, pesepakbola berusia 30 tahun itu sudah memainkan empat pertandingan usai pulih dari cedera dan belum menghasilkan gol.

Performa Eden Hazard yang belum juga mengilap itu jadi sorotan. Zinedine Zidane meminta Hazard dan Madrid bersabar.

“Dia harus sabar. Dia memang perlu mencetak gol, tapi kami harus sabar,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Tim sudah mencoba, tapi kami harus membuka halaman baru dan terus bekerja. Kami tidak bole menggila sekarang.”

“Saya kira fans tidak akan jemu dengannya. Kami harus sabar dengannya,” lanjut Zidane.

“Dia juga mau keluar dari ini (performa yang tak maksimal), tapi bukan cuma Eden hari ini. Kami semua memulai dengan buruk, tapi dia tampil bagus di babak kedua,” kata Zidane.

Kerap diganggu cedera, Eden Hazard baru tampil 10 kali di semua kompetisi bersama Real Madrid pada musim 2020/2021. Dia baru menghasilkan satu gol dan satu assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here