Kalau Mohamed Salah, Liverpool Siap Boyong Kingsley Coman

0
77

Liga Inggris | Sepakbola.id – Diermar Hamann mantan pemain Liverpool memberikan sebuah saran kepada mantan klubnya tersebut, agar tidak perlu terlalu mempertahankan Mohamed Salah jika memang ingin pergi meninggalkan markas The Reds. Bahkan Hamann sudah menyebut dua nama winger Bayern Munich, yang mana salah satunya dapat menggantikan posisi Mohamed Salah. Sebanyak dua nama yang dimaksud adalah Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Saat ini, masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool hangat dibicarakan. Pesepakbola 28 tahun itu disebut-sebut tak lagi bahagia bersama The Reds –julukan Liverpool.

Kabar tidak bahagianya Mohamed Salah bersama Liverpool disampaikan pesepakbola legenda asal Mesir, Mohamed Aboutrika. Mantan juru gedor Al Ahly itu menilai, salah satu alasan Mohamed Salah tidak bahagia di Liverpool karena tidak ditunjuk sebagai kapten saat si Merah bertemu FC Midtjylland di matchday kelima Grup E Liga Champions 2020-2021.

“Saya menelepon Mo Salah tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Aboutrika kepada beIN Sports.

“Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d’Or,” lanjut Aboutrika yang merupakan mantan juru gedor klub asal Mesir, Al-Ahly.

Isu kepergian Mohamed Salah semakin santer karena top skor Liga Inggris 2017-2018 dan 2018-2019 itu dikabarkan memiliki hubungan yang tak baik dengan sang rekan setim, Sadio Mane. Terbukti dalam dua laga terkini di Liga Inggris (versus WBA dan Newcastle United), tidak satu kali pun Mohamed Salah memberi operan kepada Mane.

“Dua pemain sayap terbaik di dunia adalah Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Apakah mereka ingin meninggalkan Bayern Munich? Saya tidak berpikir begitu, namun Anda tidak tahu apa yang terjadi di sepakbola,” kata Hamann mengutip dari The Sun, Sabtu (2/1/2021).

“Saya tidak tahu apa alasan Mohamed Salah mengungkapkan ingin pindah ke Spanyol. Jika ingin pindah, Barcelona dan Real Madrid pasti tertarik. Jika seorang pemain ingin pergi, Anda harus melepaskannya. Jika Salah ingin pindah, kemungkinan pada musim panas 2021,” lanjut Hamann.

“Ada sejumlah pemain yang dapat menggantikan Salah, salah satunya Coman. Bagi saya, Coman merupakan pemain sayap terhebat di dunia saat ini,” tutup Hamann yang membantu Liverpool juara Liga Champions 2004-2005.

3 Klub Ini Diklaim Sebagai Calon Juara Premier League

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here