Manchester United Dikabarkan Tengah Bersiap untuk Memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona

0
73
Ousmane Dembele

Liga Inggris – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona pada bulan Januari 2021 nanti.

Man United sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan winger asal Prancis tersebut. Setan Merah mengincarnya karena mencari amunisi yang bisa diandalkan di sektor sayap kanan.

MU sempat disebut siap mengangkutnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi pada akhirnya perpindahan itu tak terjadi.

Namun demikian United masih dikaitkan dengan Dembele. Pasalnya mereka masih belum bisa merekrut winger baru. Manchester United kini kembali dikaitkan dengan Ousmane Dembele. Mereka disebut siap mengangkutnya dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kabar ini dilansir oleh Sportsmole. Namun Setan Merah tak ingin memboyongnya secara permanen.

Man United akan memboyongnya dengan status pinjaman. Pemain 23 tahun itu rencananya akan dikaryakan di Old Trafford selama enam bulan dahulu.

Ousmane Dembele sendiri sempat mengalami masa-masa sulit di Barcelona. Ia kerap absen karena cedera.

Ia juga disebut memiliki masalah kedisiplinan hingga akhirnya tak sering dimainkan. Akan tetapi musim ini tampaknya akan jadi musim yang berbeda bagi Dembele.

Dembele kini mulai sering dipercaya bermain oleh bos anyar Barcelona, Ronaldo Koeman. Musim ini ia telah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Saat ini kontrak Ousmane Dembele di Barcelona tersisa hingga musim panas 2022 saja. Selain Manchester United, ia kabarnya juga diminati oleh Arsenal dan juga dikaitkan dengan Juventus serta Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here