3 Klub Ini Diklaim Sebagai Calon Juara Premier League

0
89
Manchester United

Liga Inggris – Manchester United menjadi tim yang paling mencolok musim ini. Di luar dugaan, mereka mampu naik hingga ke peringkat ke-2 dan hanya terpaut tiga angka dari Liverpool. Padahal, the Red Devils sempat terdampar hingga ke peringkat 15 di awal musim.

Suara sumbang yang meminta Solskjaer turun dari jabatannya pun perlahan menghilang, berbalik menjadi dukungan untuk pria asal Norwegia tersebut. Ini membuktikan keputusan klub mendukung Solskjaer di masa-masa sulit sudah tepat.

“Kami telah melihat Arsenal dan Southampton bertahan dengan pelatihnya belakangan ini meskipun sering meraih hasil buruk dan saya kira Manchester United sudah tepat melakukan hal yang sama,” tambahnya.

“Anda tidak bisa mengharapkan perbaikan secara cepat. Solskjaer hanya boleh dinilai pada akhir musim ini,” tutup Cascarino.

Nampaknya, Cascarino tidak terkesan dengan raihan mantan timnya tersebut. Ia melewatkan Chelsea dalam prediksi calon juara Premier League musim ini dan bahkan menjagokan klub yang sedang berada di peringkat ke-8, Manchester City.

“Saya sudah mengatakannya sejak lama bahwa ini tentang Liverpool dan dua klub asal Manchester, dan saya berpegang teguh pada itu,” ungkapnya kepada¬†the Times.

“Solidnya lini pertahanan Manchester City membuat mereka menjadi salah satu unggulan. Poin pemenang mungkin akan sangat rendah di musim ini,” lanjutnya.

Saat ini, Chelsea sedang berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 26 poin. Terpaut enam angka dari Liverpool yang sedang berada di puncak.

Klub berjuluk the Blues tersebut sempat melewati momen-momen positif. Namun performanya di bulan Desember terlihat menurun. Bahkan, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Chelsea menutup tahun 2020 dengan hasil imbang saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Dan beberapa hari sebelumnya, tim besutan Frank Lampard tersebut menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 1-3.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here