Thomas Partey Dipastikan Absen Lawan Leeds United Karena Cedera

0
237
Arsenal Enggan Melepas Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes ke AC Milan

Liga Inggris – Arsenal mendapat kabar buruk dengan kembali cederanya gelandang Thomas Partey jelang laga pekan ke-24 Premier League 2020/21 melawan Leeds United akhir pekan ini.

Thomas Partey mendapat cedera hamstring ini kala memperkuat Arsenal dalam laga lanjtan Premier League kontra tuan rumah Aston Villa akhir pekan kemarin.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-74, Thomas Partey mengeluh kesakitan dan kemudian tidak bisa melanjutkan laga. Peran pemain 27 tahun itu lalu digantikan Willian.

Lewat laman resmi mereka pada Kamis (11/2/2021), Arsenal menyatakan bahwa Thomas Partey dipastikan bakal melewatkan laga melawan Leeds.

“Thomas mengalami cedera pada hamstring kirinya dalam pertandingan Sabtu lalu di Aston Villa dan akan absen dalam pertandingan melawan Leeds United pada Minggu,”

“Thomas akan terus dipantau dan direhabilitasi dari cedera ini,”

Kembali cederanya Thomas Partey jelas menjadi pukulan telak bagi Arsenal. Pasalnya, musim ini The Gunners kerap kesulitan ketika bermain tanpa diperkuat gelandang asal Ghana tersebut.

Thomas Partey sendiri langsung menjadi figur kunci di lini tengah Arsenal sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas lalu.