Liverpool Akan Segera Mencari Bek Baru di Bursa Transfer Musim Dingin

0
83
Liverpool

Liga Inggris – Liverpool sangat bersikeras bahwa stok di lini pertahanan masih mencukupi kendati banyak yang mengalami cedera. Namun setelah Joel Matip dipastikan harus menepi, mereka mau tak mau harus segera mencari bek baru.

Matip tampil sejak menit awal ketika Liverpool bertandang ke markas Tottenham dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (29/1/2021) dinihari tadi. Sayangnya, ia hanya bisa bertahan di lapangan sampai jeda babak pertama.

Begitu babak kedua dimulai, Klopp menggantinya dengan Nathaniel Phillips. Untungnya, meski tanpa Matip, the Reds masih mampu membawa pulang tiga angka setelah menang dengan skor 3-1.

Kemenangan Liverpool dibuka oleh Roberto Firmino dan disusul oleh gol Trent Alexander-Arnold. Spurs sempat membalas lewat aksi Pierre-Emile Hojbjerg, sebelum Sadio Mane mencetak gol ketiga the Reds.

Meraih tiga poin jelas menjadi kabar gembira buat Liverpool, terutama setelah mereka mengalami paceklik kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Sayangnya, hasil tersebut dinodai oleh cederanya Matip.

Jika dibandingkan, nasib Matip mungkin masih lebih baik ketimbang Joe Gomez ataupun Virgil van Dijk yang telah divonis mengalami cedera panjang. Ia masih bisa terlibat dalam beberapa pertandingan.

Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut kerap keluar masuk ruang perawatan. Liverpool pun menyerah melihat situasi krisis di lini pertahanan dan mengaku siap mencari pemain baru di sisa bursa transfer musim dingin ini.

“Kami memikirkan soal semuanya, seperti yang bisa anda bayangkan. Kami memikirkan segalanya sepanjang waktu,” ungkap sang pelatih, Jurgen Klopp, usai laga seperti yang dikutip dari Goal International.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here