Harry Maguire layak dinobatkan man of the match Manchester United vs West Ham

0
1472
Harry Maguire

Liga Inggris – Liga Inggris – Harry Maguire layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Manchester United vs West Ham, duel lanjutan Premier League 2020/21, Senin (15/3/2021).

Bermain di Old Trafford, MU meraih 3 poin lewat kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang MU di laga ini datang dari bunuh diri Craig Dawson di menit ke-53.

MU tampil cukup apik, hanya terlalu banyak membuang peluang dengan finishing yang buruk. Beruntung lini belakang MU tampil solid menghalau peluang West Ham.

Hasil ini menjaga posisi MU di peringkat dua klasemen sementara dengan 57 poin dari 29 pertandingan. Meski masih jauh dari Man City, setidaknya MU bisa menjaga jarak dari tim-tim di bawahnya.

Terlalu banyak membuang peluang, MU justru memberi ruang untuk West Ham menyerang. Beberapa peluang West Ham pun berbahaya, khususnya lewat duel-duel udara.

Untungnya MU masih punya Maguire yang tampil kukuh. Maguire membuat 5 sapuan di udara dan satu tekel, dia juga membuat lawan kerepotan dalam situasi bola mati.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk performa Maguire, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.