Jose Mourinho Menyayangkan Timnya yang Tidak Mampu dengan Cepat ‘membunuh’ Pertandingan

0
141
Harry Kane

Liga Inggris – Tottenham Hotspur cuma bermain imbang kontra Fulham 1-1. Sang manajer, Jose Mourinho kesal betul dengan satu hal ini.

Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 kontra Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tottenham Hotspur lebih dulu melalui Harry Kane di babak pertama, lantas dibobol Ivan Cavaleiro di paruh kedua.

Atas hasil tersebut, Spurs kini tercecer ke urutan enam Klasemen Liga Inggris sementara dengan raihan 30 poin dari 17 laga. Hanya dua kemenangan yang berhasil diraih dalam delapan pertandingan terakhir mereka Premier League (sisanya empat imbang dan dua kali kalah).

Fulham pun belum beranjak dari zona degradasi. Dengan koleksi, 12 poin dari 16 laga. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyayangkan timnya yang tidak mampu dengan cepat ‘membunuh’ pertandingan. Tak ayal, peluang Harry Kane begitu banyak dengann enam tembakan menemui bidang.

“Ini adalah hal yang sama dengan di awal musim, kami tidak menyelesaikan permainan sejak awal. Kami harusnya sudah menang di babak pertama,” kata Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

“Hari ini adalah situasi yang jelas yang menggambarkan hal tersebut,” sambungnya.

Jose Mourinho turut memuji Fulham yang bermain tangguh, khususnya sang kiper Alphonse Areola. Maka kini, dia meminta para pemainnya untuk bisa mengunci laga lebih cepat!

“Pada babak pertama, Alphonse Areola membuat sejumlah penyelamatan mustahil, beberapa di babak kedua juga. Kami harus mengunci laga dan kami tidak melakukannya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here