Paul Pogba Digosipkan Akan Tinggalkan MU dan Balik ke Juventus

0
259
Paul Pogba

Liga Italia – Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa ia tak bisa berbicara banyak mengenai peluang kliennya untuk meninggalkan Manchester United musim panas nanti.

Sebelumnya, Pogba kerap dihubungkan dengan pintu keluar Old Trafford. Desember lalu, Mino Raiola sempat membuat sensasi dengan berkata ingin mengajak Pogba meninggaan United.

Namun, sejak gonjang-ganjing tersebut, Pogba ternyata mampu menunjukkan kebangkitan dan menjadi salah satu kunci dari catatan tren positif yang kini tengah dijalani United.

Pogba sendiri kerap dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus. Raiola pun memberikan jawaban tegas ketika ditanya soal rumor transfer Pogba.

“Sekali lagi, tinggalkan dia sendiri, saya tidak bisa membicarakan Pogba karena orang-orang gugup, dia tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak bicara lagi,” ujar Raiola kepada Tuttomercatoweb.

“Lebih baik tidak bicara. Saya harus bekerja dengan tenang, jika saya berbicara, seseorang akan tersinggung,” tambahnya.

“Saya tidak berbicara tentang siapa pun, saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan orang lain, bukan di depan Anda. Saya selalu bekerja dalam bayangan.” tegasnya.

Paul Pogba sendiri hingga kini selalu enggan memberikan jawaban yang jelas ketika ditanya perihal masa depannya di Manchester United.

Sementara itu, Manchester United sendiri cenderung bersikap pasif. Mereka tidak ingin membuat suasana makin keruh dan Pogba tidak bahagia di Old Trafford.

Manchester United akan senang jika Pogba bertahan. Namun, mereka juga diyakini siap dengan opsi lain jika Pogba pindah.