Potensi Van de Beek Terbuang Sia-sia di Bangku Cadangan MU

0
73
Van de Beek

Liga Inggris – Situasi Donny van de Beek di Manchester United benar-benar jadi pembicaraan panas di Belanda, tanah kelahirannya. Mereka menyayangkan bagaimana potensi Van de Beek terbuang sia-sia di bangku cadangan MU.

Setan Merah merekrut Van de Beek musim panas lalu untuk menyambut musim baru. Namun, faktanya Van de Beek justru lebih sering mengisi bangku cadangan sampai saat ini.

Dia hanya bermain ketika Bruno Fernandes atau Paul Pogba dicadangkan. Masalahnya dua pemain itu sekarang sedang bagus-bagusnya, yang berarti Van de Beek harus terus menonton dari bangku cadangan.

Öztürk meyakini situasi Van de Beek saat ini jelas terlihat sedang buruk. Tidak perlu analisis mendalam, Van de Beek terlihat jelas kesulitan.

Solskjaer hanya memainkan Van de Beek ketika Bruno Fernandes diisitirahatkan. Alhasil mau tak mau performa Van de Beek akan dibandingkan dengan Bruno, padahal gaya main mereka jauh berbeda.

“Anda tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Van de Beek berakhir di situasi yang sangat buruk,” ujar Öztürk dikutip dari Express.

“Dia tidak akan pernah mencapai torehan atau status seperti Bruno Fernandes ketika diminta bermain sebagai penggantinya.”

“Gelandang Portugal itu senang menjemput bola, sedangkan Van de Beek bergerak mencari ruang menjauhi bola,” imbuhnya.

Öztürk pun mengkritik Solskjaer yang menebar janji manis bahwa Van de Beek akan segera menemukan permainan terbaiknya. Bagi Öztürk, jelas Solskjaer hanya bicara kosong, Van de Beek tidak akan bermain selama masih ada Bruno Fernandes.

“Solskjaer mencoba menjaga ketajaman Van de Beek dan memotivasinya dengan saran untuk bersabar. Namun, faktanya kompetitornya begitu dominan [Bruno] hingga Solskjaer tidak bisa memainkan Van de Beek,” sambung Öztürk.

“Saat ini Van de Beek sedang dibohongi pelatihnya. Saran saya: cobalah pergi secepat mungkin jika Anda tidak mau dikekang terlalu lama,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here