Inter Milan optimistis dengan peluang Nerazzurri merebut Scudetto

0
728
Inter Milan

Liga Italia – Eks Presiden Inter Milan Massimo Moratti optimistis dengan peluang Nerazzurri merebut Scudetto. Terlebih usai kemenangan di derby kontra AC Milan.

Inter Milan menang 3-0 atas AC Milan pada derby di lanjutan Serie A pada 21 Februari lalu. Hasil itu kemudian dilanjutkan dengan tiga kemenangan lainnya oleh Romelu Lukaku dkk, yakni atas Genoa, Parma, dan teranyar Atalanta.

Hasil-hasil tersebut mengukuhkan posisi La Beneamata di puncak klasemen Liga Italia. Mulai membuka jarak menjadi empat poin usai kemenangan di derby, Inter saat ini sudah enam poin di depan Milan.

Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti percaya kemenangan itu krusial banget untuk mengurangi tekanan dari sang rival. Yang tak kalah penting, Inter punya hal-hal yang dibutuhkan untuk juara.

“Kemenangan di derby itu penting untuk menghilangkan risiko, meskipun Milan saat ini sedang oke. Tapi jaraknya menempatkan Inter di posisi yang lebih aman,” ungkapnya dikuitp Football Italia.

“Inter punya karakter, seperti yang mereka tampilkan kemarin, juga kecerdasan untuk memulangkan Scudetto,” imbuh Massimo Moratti.