Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tidak cukup bagus pada babak pertama saat melawan Newcastle

0
209
Ole Gunnar Solskjaer

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tidak cukup bagus pada babak pertama saat melawan Newcastle. Namun, United mampu tampil lebih bagus di babak kedua.

United berjumpa Newcastle pada pekan ke-25 Premier League, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Pada laga di Old Trafford, United tertahan dengan skor 1-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua, United tampil lebih menekan. Hasilnya pun positif bagi United. Daniel James dan Bruno Fernandes mencetak gol. United pun menang dengan skor 3-1 atas Newcastle.

Solskjaer mengakui United sempat kesulitan di babak pertama. Marcus Rashford dan kolega belum mendapatkan ritme permainan sesuai keinginan karena beberapa faktor.

“Kami sedikit menaikkan tempo di babak kedua, terutama pada seperti akhir, dan saya pikir kami melakukan dengan baik,” ucap Solskjaer di situs resmi United.

“Selalu menyulitkan ketika Anda baru saja kembali dari laga tandang di Eropa untuk bermain lagi. Kami punya cukup banyak laga musim ini, jadi butuh waktu hingga babak kedua.”

“Walau kami mendominasi penguasaan bola dan kami punya banyak peluang, kami tidak benar-benar mendapatkan banyak peluang yang bagus,” tegas Solskjaer.

Newcastle sendiri tampil apik di babak pertama. Pasukan Steve Bruce mampu memberi tekanan pada United. Namun, pada babak kedua, Solskjaer melakukan perubahan dalam menghadapi gaya bermain The Magpies.

“Itu tentang menggerakkan bola dengan sedikit lebih cepat dan menjadi lebih cerdas dalam hal penentuan posisi kita,” ucap Solskjaer.

“Saya merasa kami menemukan posisi yang lebih baik pada babak kedua dan kami mencetak beberapa gol yang bagus,” sambung mantan manajer Cardiff City tersebut.