Berita MotoGP – Francisco Bagnaia bakal naik kelas musim depan. Dia akan bergabung dengan Tim Pabrikan Ducati pada musim balap MotoGP 2021. Dan musim ini bakalo jadi musim terakhirnya bersama Pramac Racing. Musim depan, Bagnaia akan menggantikan posisi Andrea Dovizioso. Ia akan kembali berada satu tim dengan Jack Miller yang sebelumnya ditunjuk untuk menggantikan peran Danilo Petrucci.

Dengan masa depannya yang sudah dapat kepastian, Bagnaia pun kini bertekad fokus menjalani sisa musim dan ingin meraih lebih banyak hasil baik.

Bagnaia sendiri memang tengah menjadi sorotan lewat performa apiknya bersama Pramac Ducati. Juara Dunia Moto2 2018 itu meraih podium perdananya saat mentas di MotoGP San Marino, pertengahan September kemarin.

Meski belum bis tampil konsisten, anak didik Valentino Rossi itu sudah membuktikan kalau ia layak untuk bersaing dengan pembalap dari tim pabrikan lain.

“Kini, saya akan berusaha menikmati setiap balapan bersama mereka,” ujar Bagnaia, seperti dilansir dari laman GPOne, Jumat (2/10/2020).

“Sampai akhir saya akan bekerja keras demi memberikan kenangan manis, karena mereka layak mendapatkannya usai kerja keras yang kami lakukan.

“Profesionalisme mereka harus dibalas, dan saya akan melakukan segalanya demi meraih kepuasan. Masih ada enam balapan tersisa, dan kami belum selesai bersenang-senang,” tutup Bagnaia.

“Saat ini, Bagnaia tengah duduk di peringkat 13 pada klasemen pembalap dengan koleksi 39 poin, usai sempat absen tiga balapan akibat cedera retak tulang tibia kaki kanan. Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada 9-10 Oktober mendatang.

Kondisi Marc Marquez Terus Membaik, Kapan Siap Membalap Bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here