Berita Liga Italia – Diego Godin ternyata tidak lama bergabung dengan Inter Milan hanya satu musim saja, karena mulai musim ini pemain belakang asal Uruguay tersbeut akan pindah ke Cagliari. Kepastian transfer Godin itu diumumkan Nerazzurri via situs resminya, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Godin dilepas tanpa biaya transfer sepeser pun dan diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

“Cagliari Calcio dengan bangga mengumumkan perekrutan Diego Godin dari Inter,” ujar pernyataan resmi Cagliari.

“Bek asal Uruguay itu sudah sepakat meneken kontrak dengan Rossoblu hingga 30 Juni 2023.”

Godin sejatinya baru setahun memperkuat Inter, setelah dikontrak musim panas lalu. Saat itu Godin juga meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya habis.

Di Inter, Godin mengalami performa naik-turun mengingat harus beradaptasi dengan pola tiga bek dalam formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte. Godin tampil 36 kali dengan torehan dua gol dan satu assist.

Godin gagal mempersembahkan gelar untuk Inter setelah jadi runner-up Serie A dan Liga Europa. Meski cuma bertahan semusim, Diego Godin tetap dilepas dengan rasa cinta oleh Inter.

“Klub ingin berterima kasih atas profesionalitas dan komitmen si pemain selama berseragam Nerazzurri. Kami mendoakan yang terbaik untuknya yang tengah memulai tahap baru dalam kariernya,” tutur Inter di situs resminya.

Inter Milan masih akan terus melepas pemain demi menyeimbangkan keuangan mereka. Kabarnya bek tengahnya Milan Skriniar coba ditawarkan 60 juta euro ke Tottenham Hotspur.

Komentar Ranieri Terhadap Pelatih Baru Juventus Andrea Pirlo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here