Rumor Mario Mandzukic Merapat ke AC Milan Kian Santer

0
137
Mario Mandzukic

Liga Italia – Rumor Mario Mandzukic merapat ke AC Milan kian santer. Kedua belah pihak dikabarkan sudah menyepakati durasi kontrak.

Milan masih terus mencari striker anyar untuk mengarungi sisa musim 2020/2021. Sejauh ini Mandzukic menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan Rossoneri, terlebih statusnya tanpa klub.

Menurut Milannews24.com dan Calciomercato.it, Mandzukic dan agennya telah menyetujui persyaratan secara pribadi. Kepastian pindah tinggal hitam di atas putih.

Striker asal Kroasia itu akan menandatangani kontrak senilai 2 juta euro selama kontrak enam bulan. Laporan tersebut juga mengklaim mantan striker Juventus itu telah lulus beberapa tes fisik dan akan menjalani pemeriksaan medis lengkap pada 48 jam ke depan.

Laporan berbeda disampaikan oleh Sky Sport Italia dan Sportitalia. Kedua media itu meyakini Milan dan Mandzukic sedang bernegosiasi, tapi belum ada kesepakatan yang dicapai.

Mandzukic sempat empat musim bermain untuk Juventus. Dia kemudian hengkang pada Januari 2020 ke Al-Duhail setelah tak dimainkan selama setengah musim.

Perjalanan striker 34 tahun itu di Liga Qatar tak berjalan mulus. Pada Juli 2020, Mandzukic dan Al-Duhail sepakat untuk menuntaskan kontrak lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here