Sepakbola.id- Prediksi Israel vs Skotlandia 19 November 2020 Israel vs Skotlandia dalam lanjutan UEFA Nations League pada Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02: 45 WIB dari Stadion Netanya (Netanya).

Setelah kehilangan harapan untuk promosi dari Liga B musim ini, Israel akan berkonsentrasi untuk tidak terdegradasi musim ini. Untuk itu, mereka harus memenangkan pertandingan hari Rabu melawan pemuncak klasemen atau berharap Slovakia kehilangan pertandingan terakhir mereka dalam jadwal UNL.

Skotlandia memimpin klasemen Grup 2 di Liga B dengan 10 poin dari lima penampilan mereka. Kekalahan 1-0 saat tandang melawan Slovakia terakhir kali di jadwal UNL adalah kekalahan pertama mereka dalam jadwal grup musim ini di kampanye Liga B.

Prediksi Israel vs Skotlandia 19 November 2020

Head-to-head Israel vs Skotlandia (h2h)

Dua pertemuan terakhir mereka di tahun 2020 berakhir imbang.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang di kedua pertandingan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Israel vs Skotlandia

Israel hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal, dan itu juga melawan tim terlemah dalam campuran. Selain itu, tuan rumah tidak memiliki peluang pada laga tersebut saat berhadapan dengan pimpinan klasemen di UNL. Juga, pengunjung tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan h2h terakhir mereka.

Karena dua pertemuan terakhir mereka menghasilkan hasil imbang, sepertinya tim tuan rumah memiliki semacam pengaruh dalam permainan. Keunggulan dasar dan rekor tak terkalahkan mereka di kandang melawan tim tamu dalam pertemuan h2h akan menjadi faktor kunci yang mendukung mereka dalam permainan.

Namun, Skotlandia berada dalam performa yang lebih baik di pertandingan UNL. Dengan performa yang layak di jalan, mereka tidak akan memiliki banyak kekhawatiran di tengah. Karena tiga dari empat pertandingan terakhir mereka mengkonfirmasi pertahanan yang goyah dengan kebobolan gol berturut-turut, tip untuk BTTS mungkin akan berguna untuk pertandingan tersebut.

Prediksi Israel vs Skotlandia

Kedua belah pihak memiliki sesuatu untuk diperjuangkan dan tahu bahwa kemenangan akan mengamankan promosi atau kelangsungan hidup masing-masing dari Grup B Liga 2. Israel memiliki kualitas di sepertiga akhir yang dapat menyebabkan masalah Skotlandia, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mengamankan poin apa pun pada mereka. kandang sendiri melawan tim Skotlandia yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi skor Israel vs Skotlandia 1-2.

Prediksi susunan pemain Israel vs Skotlandia

Israel possible starting lineup:
Marciano; Dgani, Tibi, Yeini; Dasa, Natkho, Golasa, Kandil; Solomon, Zahavi, Dabbur

Scotland possible starting lineup:
Marshall; McTominay, McKenna, Gallagher; O’Donnell, McLean, McGinn, McGregor, Tierney; Christie, Dykes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here