Luka Milivojevic Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United

0
633
luka milivojevic

Liga Inggris – Luka Milivojevic layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Crystal Palace vs Manchester United, duel lanjutan Premier League 2020/21, Selhurst Park, Kamis (4/3/2021).

Kali ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa pulang dengan satu poin saja usai bermain imbang 0-0 selama 90 menit. MU mendominasi penguasaan bola, tapi Palace bertahan dengan sangat baik.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU edi peringkat dua klasemen sementara, kini dengan 51 poin dari 27 pertandingan. Namun, akibatnya jarak dari Manchester City di peringkat pertama semakin lebar, dan jarak dari peringkat tiga semakin sempit.

Milivojevic bermain sebagai salah satu gelandang sentral dalam formasi 4-4-2 khas Palace. Sang kapten bermain sangat baik, mengimbangi level permainan gelandang MU.

Berka Milivojevic, Bruno Fernandes dan rekan-rekannya tidak bisa bebas bermain di lini tengah. Dia tidak banyak naik menyerang, tapi justru itulah yang penting.

Milivojevic mencatat total 90 operan, 43 di antaranya akurat, dengan 1 umpan kunci. Dia juga membuat total 4 tekel, paling banyak di antara pemain lain di lapangan.

Whoscored memberikan rating 7.0 untuk performa Milivojevic. Bukan yang tertinggi, tapi perannya sangat penting untik Palace.