Verona Vs Juventus, Nyonya Tua Gak Bisa Menang

0
1097

Liga Italia | Sepakbola.id – Ada Tiga Pertandingan Pekan ini di Liga Italia. Dan beberapa hasil sudah muncul. Salah satu yang kecewa tentu Juventus karena hanya bisa bermain imbang ketika melawan Hellas Verona 1-1.

Awalnya, Juventus pun nyaris membawa pulang tiga poin setelah Cristiano Ronaldo membuka gol pada menit 49. Sayangnya kemenangan yang di depan mata harus sirna ketika tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Adalah Antonin Barak yang sukses mencetak gol ke gawang Juventus pada menit 77. Barak pun mampu membuyarkan konsentrasi para pemain Juventus hingga akhirnya laga berakhir 1-1.

Hasil mengejutkan lainnya datang dari Lazio. Bertamu ke markas Bologna, Lazio ternyata dikejutkan dengan sebuah hasil kekalahan.

Pada laga tersebut, Lazio begitu tak berdaya di kandang Bologna hingga harus kalah dengan skor 0-2. Kedua gol Bologna dicetak oleh Ibrahima Mbaye (19’) dan Nicola Sansone (64’).

Sementara pada laga lain, Spezia harus puas bermain imbang kontra Parma saat tampil di kandang sendiri. Namun begitu, Spezia berhasil melakukan aksi comeback setelah tertinggal 0-2.

Kedua gol Parma sendiri dicetak oleh Yann Karamoh (17’) dan Hernani Azevedo Junior (25’). Lalu Spezia berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Emmanuel Gyasi (52’ dan 72’).

Spezia vs Parma: 2-2

Bologna vs Lazio: 2-0

Hellas Verona vs Juventus: 1-1

Stefano Pioli Ngotot Ogah Ganti Taktik Meski AC Milan Sedang Jeblok