Harry Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham untuk Capai Level Messi-Ronaldo

0
682
Harry Kane

Liga Inggris – Harry Kane diminta meninggalkan Tottenham jika benar-benar ingin mencapai level top dan meraih trofi. Ada banyak klub yang bisa jadi opsi, salah satunya Real Madrid.

Kane dipandang sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Dan di usia 27 tahun, dia kini berada di puncak performanya, momen yang penting dalam kariernya.

Karena itulah Kane dianggap menyia-nyiakan kariernya di Tottenham. Dia sudah mencetak total 205 gol untuk Spurs, hanya belum pernah merasakan sensasi mengangkat trofi.

Sebab itu, bahkan mantan pemain Spurs, Jonathan Woodgate, meminta Kane mempertimbangkan masa depannya.

Menurut Woodgate, kasus Kane sebenarnya sederhana. Pemain dengan potensi seperti Kane membutuhkan wadah yang lebih baik untuk mencapai level terbaiknya, dan Spurs tidak cukup untuk itu.

Baginya, Kane baru bisa mencapai level top sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jika mau meninggalkan Spurs untuk klub top, sebut saja Real Madrid.

“Jika Real Madrid datang mengejar Anda, khususnya pada kasus Harry Kane, dia harus pergi,” ujar Woodgate kepada Stadium Astro.

“JIka dia ingin meraih trofi dan mencapai level berikutnya di kelas Messi, Ronaldo, dan pemain-pemain seperti itu, dia harus pergi.”

Benar Kane sudah terbukti setia pada Spus, tapi kariernya tidak akan berjalan selamanya. Dan mumpung saat ini ada di level terbaiknya, Woodgate yakin Kane perlu pergi demi trofi.

“Saya tidak bisa membayangkan dia menjuarai liga bersama Spurs, tidak musim ini dan tidak beberapa musim ke depan,” sambung Woodgate.

“Ada terlalu banyak yang diperlukan Spurs untuk mencapai level Liverpool dan Man City.”

“Bagi saya, jika dia ingin meraih trofi Eropa, dia punya kesempatan melakukannya di Real Madrid,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here