Rossi Akhirnya Kenakan Seragam Petronas Yamaha

0
81

MotoGP | Sepakbola.id – Penasaran bagaimana penampilan Valentino Rossi ketika menggunakan Seragam Petronas Yamaha, karena sejak September lalu dia belum sama sekali menggunakan seragam tim barunya tersebut. Berbulan-bulan para penggemar Rossi dibuat penasaran. Namun, kini pada akhirnya The Doctor memperlihatkan diri ketika dirinya sedang menggunakan baju yang berwarna tim Petronas Yamaha SRT tersebut.

Penampakan perdana Rossi sebagai pembalap Petronas Yamaha SRT itu dibagikan oleh tim tersebut melalui media sosial, tepatnya di twitter resmi mereka. Dalam sebuah video yang berdurasi 31 detik itu, Rossi berbeda karena ada warna hijau di baju hitam yang ia kenakan.

Sebab selama ini para pencinta MotoGP jelas lebih akrab melihat ada warna biru di baju yang dikenakan Rossi. Warna biru dan hitam seperti sudah melekat di pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Tak biasanya melihat Valentino Rossi mengenakan seragam berwarna hijau itu tentu adalah sesuatu hal yang sangat wajar. Sebab selama ini, hampir 15 tahun Rossi selalu berada di Yamaha. Jadi, warna tim pabrikan Yamaha itu sudah sangat melekat di pembalap asal Italia tersebut.

Selain karena ingin memamerkan wujud Rossi yang mengenakan baju Petronas, video berdurasi 31 detik itu merupakan ucapan selamat tahun baru 2021 dari pembalap berusia 41 tahun tersebut. Tak lupa Rossi mengaku tak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama tim satelit Yamaha itu.

“Selamata tahun baru semuanya. Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT untuk musim 2021,” kata Rossi, seperti yang dikutip dari video yang dibagikan akun twitter Petronas Yamaha, @sepangracing, Jumat (1/1/2021).

“Saya sudah melihat apa yang sudah dilakukan tim ini selama dua tahun terakhir. Jadi, saya merasa sangat antusias untuk melihat apa yang akan kami bisa lakukan secara bersama,” tambah mantan rekan setim Maverick Vinales tersebut.

Sejauh ini, memang baru itu saja penampakan Rossi memakai seragam Petronas Yamaha SRT. Untuk yang masih penasaran dengan rupa Rossi saat mengendarai motor YZR-M1 dengan livery Petronas Yamaha, maka mereka harus bersabar.

Sebab Rossi kemungkinan besar baru akan menaiki dan mencoba motor tim satelit itu pada Februari 2021 mendatang atau ketika tes resmi pramusim digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Kemungkinan juga bisa terlihat saat Petronas Yamaha memamerkan livery terbaru mereka untuk menyambut MotoGP 2021.

Kangen Balap, Marc Marquez Sampai Rela Pakai Baju Balap Didalam Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here