Berita MotoGP – Jack Miller rider Pramac Ducati tidak terlalu kecewa ketika dirinya gagal mendapatkan podium di MotoGP Eropa 2020 lalu. Karena dia ingin mengejar hasil maksimal di MotoGP valencia tepatnya disirkuit Ricardo Tormo.

Mengawali balapan GP Eropa dari posisi keenam, Miller nyatanya juga berhasil finis di urutan keenam. Hal itu bisa terjadi dikarenakan ia kesulitan untuk menyalip para pembalap yang berada di depannya.

Beruntungnya Miller juga berhasil mengatasi beberapa rider yang mencoba untuk menyalipnya. Alhasil, finis di urutan keenam menjadi hasil terbaik yang bisa diraih oleh rider asal Australia tersebut.

Miller pun enggan kecewa dengan hasil balapannya itu. Sebab menurut Miller performanya sudah cukup baik. Hanya saja kesialan di awal balapan membuat dirinya sempat kesulitan untuk memperbaiki posisi balapannya.

Alex Rins Ogah Menyerah Kejar Rekan Setimnya Joan Mir

Gara-gara keteter di awal, Miller pun pada akhirnya kesulitan untuk mengejar para rider yang sudah melesat jauh di depannya. Jadi, intinya Miller tak mau mengeluh. Ia justru akan berintropeksi diri agar bisa tampil baik di balapan selanjutnya, yakni GP Valencia pada Minggu 15 November 2020.

“Balapan yang bagus, tentunya bukan hasil yang kami harapkan, tetapi saya tidak ingin mengeluh. Sayang sekali untuk di awal, saya kehilangan waktu, tetapi setelah itu saya mencoba untuk pulih,” kata Miller, dikutip dari laman resmi Pramac Ducati, Selasa (10/11/2020).

“Sya mencoba untuk menjadi seagresif mungkin tetapi podium ternyata tidak mungkin terkejar. Padahal kecepatannya bagus dan saya merasa baik, terutama di belokan kiri. Kami akan mencoba lagi minggu depan,” pungkas rekan setim Francesco Bagnaia tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here