Kalah dari Istanbul Basaksehir Punggawa MU di Bully Netizen

Liga Champions – MU menelan kekalahan pahit dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kena sindir soal kalimat ‘Gini doang nih grup neraka?’

MU sempat mulus di dua laga perdana fase grup Liga Champions musim ini. Dua kemenangan beruntun didapat saat Paul Pogba dkk mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 dan menghajar RB Leipzig 5-0.

Dua kemenangan itu membuat akun resmi MU di Indonesia, @ManUtd_ID, sempat mencuit di Twitter. Mereka membanggakan dua kemenangan atas tim yang musim lalu tampil apik di Liga Champions.

Ya, MU mengalahkan PSG, yang notabenenya finalis Liga Champions musim lalu. Adapun RB Leipzig menjadi semifinalisnya.

Cuitan itu kemudian ramai-ramai dijadikan bahan sindiran, usai MU kalah dari Istanbul Basaksehir di matchday ketiga. Bertandang ke Turki, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, MU memang kalah 1-2.

MU sempat ketinggalan dua gol, usai gawang Dean Henderson dibobol Demba Ba dan Edin Visca. Tim tamu baru bisa memperkecil kedudukan lewat gol Anthony Martial.

Kekalahan itu membuat netizens Indonesia ramai-ramai mengejek MU. Kalimat ‘Gini doang nih grup neraka?’ ramai-ramai ditujukan lagi ke MU.

Tagar itu bahkan sempat menjadi masuk daftar trending topic nomor di Indonesia, bahkan berada di urutan kedua. Kalimat itu bersaing dengan keyword yang sedang ramai dibahas, mulai dari pemilihan presiden Amerika Serikat hingga gempa yang sempat terjadi di Sukabumi.

Kekalahan dari Istanbul Basaksehir sendiri belum menggoyahkan posisi MU di Grup H. Mereka masih memimpin dengan 6 poin dari 3 laga, sama dengan RB Leipzig, disusul PSG (3) dan Istanbul Basaksehir (3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here