Solskjaer Merasa Lampard Telah Melakukan Pekerjaan Apik di Chelsea

0
121

Liga Inggris – Solskjaer merasa Lampard telah melakukan pekerjaan apik di Chelsea. Bahkan menurutnya ini pertama kalinya performa Chelsea merosot di bawah Lampard.

Chelsea kemudian menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti (27/1), yang diharapkan bisa lebih baik dari Lampard. Terlepas dari pergantian pelatih ini, Solskjaer yakin Lampard akan kembali lebih kuat.

Lampard sebenarnya sudah bekerja luar biasa pada musim pertamanya melatih Chelsea, yakni musim 2019/20 lalu. Saat itu The Blues baru kehilangan Eden Hazard dan tengah dijatuhi embargo transfer.

Karena itulah Solskjaer yakin dengan potensi Lampard. Plus dia merasa Lampard tidak mau dikasihani orang lain.

“Satu hal yang saya tahu pasti adalah Frank tidak mau siapa pun mengasihaninya,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Saya mengenal karakternya, mentalitasnya, dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat. Dia akan menjalani karier manajerial yang sangat bagus.”

Solskjaer melihat laju Chelsea musim ini dan karena itulah pemecatan Lampard baginya mengejutkan. The Blues sempat tampil luar biasa, hanya sekarang sedang berada dalam momentum buruk.

“Mereka [Chelsea] hanya sedang berada dalam periode sulit jangka pendek, belum lama lalu mereka ada di puncak liga,” sambung Solskjaer.

“Sebenarnya ini baru pertama kalinya performa mereka benar-benar merosot di bawah Frank, jadi saya pun sedikit terkejut [dengan pemecatan].”

“Namun, bukan tugas saya berkomentar atas apa yang terjadi di Chelsea,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here